Finger Print - Engkau Milikku | Power of Rhythm

Finger Print - Engkau Milikku


Pejamkan matamu dan biarkan seketika
Agar dapat kau rasa hadirnya aku
Di saat aku tiada di sisimu

Di saat cinta kita hadir bersama ingatan
Dan tak akan pernah hancur semuanya
Di tanganmu adalah aku milikmu

Berilahku satu ruang di sisi hatimu
Agar tercipta ketulusan 
Yang hanya untukmu di dalam hatiku

Hancurkan hatimu itu bagai membunuhmu
Hanyalah tulusnya hatimu terhadap diriku

Buka mataku dan ingin melihat kau tersenyum
Tiada yang lain
Kerna aku selalu di hatimu buat selamanya

Cintai aku sepenuh ketulusan hatimu
Kerana aku tiada selain cinta darimu
Hanyalah engkau bagiku

Janjiku adalah hanya mencintaimu
Tak ada yang lain selain dirimu
Engkaulah milikku

(source : http://powerofrhythm.blogspot.com)

0 comments: